STMJ Pak Sentot, Langganan Lintas Generasi


Salah satu STMJ yang terkenal di kawasan Malang adalah Wisata Kuliner STMJ Pak Sentot yang ada di daerah Bareng Kulon. Tidak terlalu sulit untuk menemukan lokasi ini. Dari Jalan Kawi Atas, setelah melewati Wisata Kuliner Pecel Kawi, beloklah ke kiri (di samping distro Planet Surf) dan masuk dalam sebuah gang 6. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan sebuah warung di tikungan jalan. Kita bisa menikmati STMJ yang legendaris dan sudah menjadi langganan lintas generasi.

Apa yang membuat Wisata Kuliner STMJ Pak Sentot menjadi jujugan utama para pecinta kuliner? Banyak yang mengatakan karena rasanya yang sangat pas, enak dan membuat ketagihan. Rasa yang pas didapat karena gurih susunya, jahenya yang membuat hangat tubuh, sertaperpaduan antara telur dan madu yang menyatu. Rasa ini menjadi ciri khas Wisata Kuliner STMJ Pak Sentot karena rasanya yang tetap terjaga dan tidak berubah2 di setiap waktu.


Wisata Kuliner STMJ Pak Sentot buka mulai jam 5 sore sampai jam 12 malam setiap hari. Berbagai variasi menu STMJ yang ditawarkan antara lain STMJ biasa, STMJ Jaddam (bercita rasa Arab), jahe telor Jaddam (bercita rasa Arab), susu telor madu, susu jahe, jahe telor madu dan masih banyak lagi. Selain itu, kedai ini juga menyediakan roti bakar dengan berbagai variasi rasa sebagai teman saat menikmati hangatnya racikan STMJ.

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post