Pangsit Mie Bromo Pojok Sediakan Aneka Menu Mie & Es Artistik


Selain terkenal dengan bakso, Kota Malang juga memiliki berbagai kuliner dengan bahan yang beraneka ragam pula. Contohnya adalah Wisata Kuliner Bromo Pojok. Bromo Pojok adalah rumah makan yang menyediakan menu berbagai macam menu makanan dengan bahan mie dan diolah menjadi pangsit mie dengan bermacam variasi. Selain itu terdapat pula menu es campur artistik, atau lebih dikenal Es Bromo karena bentuknya yang menyerupai gunung.

Di wisata kuliner Bromo Pojok anda akan menemukan berbagai menu pangsit mie, seperti pangsit mie biasa, pangsit mie jawa, pangsit mie ayam lada hitam, pangsit mie bakso, pangsit mie siomay, pangsit mie tahu isi, pangsit mie sosis keju, pangsit mie istimewa, pangsit mie ayam jamur.

Untuk hidangan penutup, berbagai macam rasa es campur artistik dapat anda pesan. Menunya antara lain, es campur rasa buah, rasa durian, rasa lychee, rasa vanila, rasa anggur, rasa nangka, rasa strawberry, dan lain-lain.

Selain bentuknya yang menyerupai gunung, yang unik dari Es Bromo ini adalah taburan biskuit bulat, dan diberi sirup rasa dan santan. Sedangkan pangsit mie-nya memiliki paduan antara mie dengan bahan masakan seperti jamur, siomay, dan lain-lain.

Penasaran ingin mencoba Pangsit Mie Bromo Pojok? Segera meluncur ke Jalan Pattimura 53 Malang, telepon 0341-327853.

Peta Lokasi




Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post