Toko Oen Die Sinds 1930 Aan De Gasten Gezelligheid Geeft


Setelah puas berputar-putar dengan wisata kuliner tradisional, ada baiknya kita mampir sejenak ke Toko Oen. Begitu memasuki salah satu wisata kuliner legendaries di Kota Malang ini, anda akan disambut oleh tulisan selamat datang: “Welkomm in Malang. Toko Oen Die Sinds 1930 Aan De Gasten Gezelligheid Geeft”.

Toko Oen sejak tahun 1930 memang dikenal sebagai tempat berkumpulnya para bangsawan Belanda sehingga tidak heran bila anda melihat banyak wisatawan luar negeri, terutama dari Belanda, yang mampir untuk bernostalgia di restoran yang terkenal dengan es krim-nya ini.

Tempat wisata kuliner yang didirikan oleh seorang wanita keturunan Tionghoa bernama Oma Oen ini mengusung gaya klasik, dengan arsitektur khas bangunan Belanda. Di dalam Toko Oen terdapat kursi rotan, meja dan taplak klasik, piano tua, serta foto-foto  yang akan mengingatkan pengunjung akan memori Malang tempo dulu.

Selain es krim, toko yang terletak di Jalan Basuki Rahmat No. 5 ini juga dikenal karena menu steak lidahnya. Jadi, bila anda berkesempatan mampir kemari, ada baiknya memesan kedua menu andalan di wisata kuliner Toko Oen tersebut.

Alamat : Jalan Jenderal Basuki Rahmat No. 5 Malang
Telepon: 0341-9333355
Website: www.tokooen.com

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post