Terbang Bersama Paralayang Dari Gunung Banyak



Gunung Banyak adalah salah satu atraksi wisata alam Kota Batu yang berada di Desa Songgokerto. Gunung dengan tinggi 1300 Meter dpl ini terletak di perbatasan Kota Batu dan Kabupaten Malang. Apa yang membuat Gunung Banyak terasa istimewa
Pertama, banyak wisatawan yang memanfaatkan Gunung Banyak sebagai tempat membuang waktu di malam hari sambil menikmati indahnya ribuan pijar lampu kota yang berwarna-warni dari atas pegunungan.

Wisata Alam Gunung Banyak juga menjadi tujuan bagi wisatawan yang mencari tantangan dengan melakukan paralayang. Gunung Banyak juga merupakan tempat pemusatan latihan bagi atlet paralayang Jatim.

Fasilitas & Layanan

Beberapa fasilitas yang bisa anda temukan dan nikmati di Wisata Alam Gunung Banyak, antara lain:

  • Kios-Kios Makanan: Jangan khawatir bila anda merasa lapar walaupun di atas gunung. Beberapa penduduk sekitar yang melihat potensi wisata di Gunung Banyak membuka stan atau warung makanan bagi para wisatawan.
  • Wisata Paralayang: Bagi para wisatawan disediakan wisata extreme sport paralayang bersama guide yang ahli di bidangnya sehingga anda tidak perlu khawatir ketika terbang bersama paralayang sambil menikmati indahnya Kota Batu dari udara. Dengan tambahan biaya, para pendamping wisata paralayang juga bisa menularkan ilmunya kepada wisatawan yang berminat dengan olahraga ini.
  • Selain paralayang, juga ada gantole, wisata extreme sport downhill sepeda gunung, wahana flying fox, dan permainan menembak sasaran menggunakan senapan angin.

Selain fasilitas dan layanan di atas, pihak pengelola juga menyediakan sarana MCK serta tempat parkir demi keamanan kendaraan anda.

Harga Tiket Masuk

Tidak perlu repot-repot mengeluarkan dompet untuk membayar tiket masuk ke Wisata Alam Gunung Banyak. Anda hanya perlu membayar jasa penitipan kendaraan bermotor ketika anda akan meninggalkan kawasan wisata ini.

Jam Operasional

Wisata Alam Gunung Banyak terbuka untuk umum sepanjang hari. Mulai dari pagi hingga malam hari, sehingga anda bisa menikmati matahari terbit hingga kilauan lampu di malam hari.

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post