STMJ Glintung: Berikan "Kehangatan" Dalam Dinginnya Malam di Kota Malang

Kota Malang terkenal dengan hawanya yang dingin kala malam menjelang. Tidak heran bila wisata kuliner di Kota Malang ini juga didominasi oleh wisata kuliner malam yang menawarkan minuman penghangat tubuh, Salah satunya adalah STMJ, sebuah singkatan minuman campuran yang terbuat dari susu, telor, madu, dan jahe.

Salah satu dari wisata kuliner STMJ yang terkenal di Kota Malang adalah STMJ Glintung. Dulunya, STMJ Glintung terletak di pinggir jalan Letjen Sutoyo, berdekatan dengan Carrefour Blimbing. Tetapi, pemilik memutuskan untuk hijrah, pindah tempat ke Jalan Panglima Sudirman, yaitu di ruko depan Rumah Sakit Lavalette. Cukup mudah untuk menjangkau salah satu wisata kuliner favorit di Kota Malang ini. Berbagai angkutan kota melintasi spot yang lebih sering dipanggil sebagai Bundaran SMP 5 ini, mulai dari angkot jalur GA, AL, ABG, CKL, AMG, hingga AJG, siap mengantar anda langsung ke depan STMJ Glintung.

Wisata kuliner STMJ Glintung menawarkan berbagai menu dan rasa STMJ, mulai dari yang original hingga campuran seperti rasa coklat atau kopi. Selain itu ditawarkan pula berbagai cemilan ringan untuk mendampingi hangatnya STMJ, mulai dari kacang bawang, pisang dan roti bakar, hingga cemilan penambah stamina, telor ayam kampung setengah matang.

Satu catatan, anda harus lebih sabar menunggu datangnya pesanan anda bila warung STMJ Glintung ini sedang ramai dikunjungi oleh penggemar kuliner. Bila dirasa terlalu lama, jangan ragu untuk menanyakan pesanan anda kepada para pelayan yang mungkin sedang disibukkan pesanan pelanggan lainnya.

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post