Soto Ayam Lamongan Oro-Oro Dowo: Bening Kuahnya, Gurih Rasanya


Bila anda mampir ke Kota Malang, tidak afdol rasanya bila belum merasakan cita rasa warung Soto Ayam Lamongan Oro-Oro Dowo. Wisata kuliner Soto Ayam Lamongan yang dirintis Pak Mas’ud sejak 40 tahun lalu ini memiliki kenikmatan yang nostalgis, tidak pernah berubah sejak tahun 1971 sehingga memiliki pelanggan setia yang selalu mendatangi Warung Soto Ayam Lamongan Oro-Oro Dowo ini.

Wisata kuliner yang terletak di Jalan Brigjen Slamet Riadi 147C ini memiliki menu soto ayam yang lain daripada yang lain, yaitu kuah yang bening, tetapi gurih, cocok untuk sarapan pagi, makan siang ataupun makan malam. Jangan heran bila pesanan langsung menghampiri anda padahal baru saja dipesan. Warung Soto Ayam Lamongan Oro-Oro Dowo ini memang dikenal memiliki pegawai yang cekatan, mungkin karena pengalaman bertahun-tahun dalam menyajikan soto.

Wisata kuliner Warung Soto Ayam Lamongan Oro-Oro Dowo buka setiap hari pukul 07.00-21.00 WIB dan seringkali ramai oleh pengunjung. Maka, jangan heran bila anda mengunjungi pada akhir pekan dan sedikit kesulitan mendapatkan parkir mobil karena banyaknya pelanggan yang ingin mencicipi soto buatan Pak Mas'ud ini.

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post