Pos Ketan Legenda 1967 Sajikan Menu-Menu Unik Dari Bahan Ketan


Dari wisata kuliner Kota Malang, kita berpindah ke Kota Wisata Batu dimana terdapat spot kuliner yang sangat popular bagi para wisatawan, yaitu wisata kuliner Pos Ketan Legenda 1967 yang sajikan menu-menu unik dari bahan ketan.

Wisata kuliner Pos Ketan Legenda 1967 terletak tepat di sebelah barat Alun-Alun Kota Wisata Batu. Didirikan oleh ibu Siami, salah satu jujugan populer di Kota Wisata Batu ini telah ada di sejak tahun 1967, sesuai dengan nama warungnya. Para penggemar kuliner akan disuguhi berbagai olahan dengan bahan dasar ketan,mulai dari yang orisinil, yaitu Ketan Bubuk, hingga yang lebih modern seperti Ketan Susu Keju, Ketan Ayam Pedas, Ketan Kacang, Ketan Keju Meses, Ketan Campur, serta Ketan Kicir.

Mitos yang beredar, selain menu-menu di atas, terdapat pula menu spesial, yaitu Ketan Durian. Disebut spesial karena menu ini dilengkapi dengan topping durian, susu dan vla durian. Hanya pengunjung yang beruntung saja yang bisa menikmati menu ini. Yang beruntung adalah mereka yang datang lebih awal, sebelum menu andalan ini habis dipesan.

Wisata kuliner Pos Ketan Legenda 1967 juga menyuguhkan menu-menu lain pendamping sajian utama, antara lain teh, kopi, josua, soda gembira, jahe, stmj, susu dan aneka minuman lainnya. Wisata kuliner Pos Ketan Legenda 1967 dibuka setiap harinya mulai pukul 15.00 - 03.00 dan untuk yang ingin lesehan/cangkrukan dibuka mulai pukul 22.00.

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post