Plaza Malang: Dari Sentra Fashion Menjadi Pusat Handphone



Wisata Belanja Plaza Malang adalah salah satu dari plaza tertua yang ada di Malang. Plaza atau mall yang terletak di Jalan KH. Agus Salim ini didirikan sekitar tahun 80-an dan menjadi plaza pertama yang dimiliki oleh Kota Malang.

Tiga dekade berlalu, dan Plaza Malang juga mengalami perubahan. Dulu, Plaza Malang lebih dikenal sebagai sentra perbelanjaan fashion dan kuliner. Sekarang justru lebih didominasi dengan kios handphone dan beraneka aksesoris handphone.

Bagi warga ataupun pendatang di Kota Malang yang ingin mendapatkan atau menjual handphone baru maupun bekas dari berbagai merek bisa menjadikan Plaza Malang ini sebagai tempat jujugan anda.

Fasilitas & Layanan


Walaupun didominasi oleh kios handphone, Plaza Malang juga menyediakan beberapa stan pakaian yang bisa anda temui di lantai dua.

Naik satu lantai, di lantai tiga anda akan menemukan Mandala 21, sebuah gedung bioskop yang telah lama berdiri dan telah mengalami perombakan untuk meningkatkan pelayanan. Para moviegoers akan mendapatkan berbagai film-film terbaru buatan anak bangsa dan mancanegara.

Bagi pengunjung yang perlu me-recharge tenaga, tidak jauh dari Plaza Malang terdapat berbagai ragam kuliner. Di seberang Plaza Malang, anda bisa menemukan rumah makan Ikan Bakar 52 dan Restaurant Chinese Food Gloria. Selain itu, para penggemar kuliner juga bisa menemukan warung makan Depot Jawa Nguling atau Warung Bu Haji Arema.

Pihak pengelola juga menyediakan lahan parkir yang luas yang memudahkan pengunjung dalam memarkir kendaraaanya. Selain itu, beberapa tenant memberikan fasilitas Wi-Fi gratis yang disediakan secara khusus bagi pengunjung mereka.

Jam Operasional

Wisata Belanja Plaza Malang buka untuk umum mulai pukul 09.30 hingga pukul 21.30 WIB.

Harga Tiket Masuk

Karena tempatnya sebagai sarana belanja, maka para pengunjung tidak perlu membayar harga tiket masuk untuk masuk ke Plaza Malang para pengunjung cukup membayar ongkos parkir sesuai dengan ketentuan pihak pengelola.

Peta Lokasi



Dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post