MX Mall: Mall Termuda Dengan Konsep Termodern



Wisata Belanja MX Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan, lebih tepatnya pusat kuliner, termuda di Kota Malang. Bersanding dengan Wisata Belanja Matos, MX Mall baru dibuka sekitar September 2010.

Disini para pengunjung akan menemukan booth-booth lengkap mulai dari tempat hangout, entertainment, food and beverages, live music, life style, fashion, fitness, books dan lainnya.

Cukup mudah untuk menemukan Wisata Belanja MX Mall karena lokasinya yang strategis dan .menjadi satu kompleks dengan Malang Town Square di Jalan Veteran, Kota Malang.

Fasilitas & Layanan

Wisata Belanja MX Mall Malang memiliki tiga lantai. Di lantai pertama, anda akan menemukan berbagai macam kuliner mulai dari kuliner tradisional hingga modern. Menu kuliner yang disajikan sangat beragam mulai dari masakan tradisional Jawa, Chinesse hingga internasional.

Beberapa tenant kuliner, cafe, restaurant, dan coffee shop yang ada di Wisata Belanja MX Mall adalah Kafebox, XO Suki Malang, Prime Bistro, Hoka-Hoka Bento, D'Coffee Indonesia, My Kopi O!, Disc Tarra dan Barking Bean.

Naik ke lantai dua, berisi deretan stand yang khusus menawarkan kebutuhan IT, entertaiment dan fashion. Sedangkan di lantai tiga, anda akan dilayani dengan fitness center, pub dan food court.
Pihak pengelola juga menyediakan lahan parkir yang luas yang memudahkan pengunjung dalam memarkir kendaraaanya. Selain itu, beberapa tenant memberikan fasilitas Wi-Fi gratis yang disediakan secara khusus bagi pengunjung mereka.

Jam Operasional

Wisata Belanja MX Mall buka untuk umum mulai pukul 09.30 hingga pukul 21.30 WIB.

Harga Tiket Masuk

Karena tempatnya sebagai sarana belanja, maka para pengunjung tidak perlu membayar harga tiket masuk untuk masuk ke MX Mall Para pengunjung cukup membayar ongkos parkir sesuai dengan ketentuan pihak pengelola.

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post