Mall Olympic Garden: Pusat Perbelanjaan Terbesar di Kota Malang



Mall Olympic Garden atau yang lebih akrab di telinga warga Kota Malang dengan panggilan MOG adalah salah satu mall yang menjadi tujuan Wisata Belanja bagi warga maupun pendatang yang berada di Kota Malang. Mengapa disebut sebagai Olympic Garden? Hal ini tidak lepas dari lokasinya yang berada di dekat kompleks olahraga. MOG bersanding dengan Stadion Gajayana, yang pernah menjadi home base bagi salah satu klub ISL terbesar, Arema Malang.

Sebagai salah satu mall terbesar di Kota Malang, Wisata Belanja MOG adalah tempat pilihan populer bagi warga maupun pendatang yang berkunjung ke Malang. Hal ini bisa dilihat dari begitu banyaknya pengunjung yang mendatangi tempat ini setiap hari, dan akan semakin ramai saat akhir pekan.

Berbeda dengan Wisata Belanja Matos, Mall Olympic Garden memiliki lima lantai yang menjadikannya sebagai tempat perbelanjaan dan hiburan terlengkap di Malang. Karena tempatnya yang besar dan luas, banyak pihak sponsor melirik mall ini sebagai tempat pameran dan ajang kompetisi.

Wisata Belanja MOG sangat mudah ditemukan. Letaknya yang strategis, di Jalan Kawi membuat MOG sangat mudah dijangkau. Bagi pengguna kendaraan umum bisa menggunakan transportasi umum Kota Malang seperti AG, GL, AT, ASD, LDG.

Fasilitas & Layanan

Wisata Belanja resmi dibuka untuk umum tahun 2008 dan telah menggandeng banyak rekanan dengan nama-nama besar, seperti Giant Hypermarket, Ace Hardware, Hoka-Hoka Bento, KFC, Dundee Fried Chicken, dan beberapa stan fast food lainnya, baik yang memiliki stan besar ataupun gerobak kecil.

Sembari berbelanja, para orang tua juga bisa memanjakan anak-anaknya di arena permainan yang berada di lantai teratas Mall Olympic Garden.

Di luar bangunan mall, anda juga akan menemukan beberapa kuliner khas Malang seperti Ayam Goreng Tenes, Ayam Goreng Pemuda serta jajanan kaki lima di Jalan Semeru pada malam harinya.

Bagi anda yang ingin berbelanja baju baru bisa mengunjungi Center Point yang menyediakan berbagai model baju.

Jam Operasional

Wisata Belanja Mall Olympic Garden buka untuk umum mulai pukul 09.30 hingga pukul 21.30 WIB.

Harga Tiket Masuk

Karena tempatnya sebagai sarana belanja, maka para pengunjung tidak perlu membayar harga tiket masuk untuk masuk ke Mall Olympic Garden. Para pengunjung cukup membayar ongkos parkir sesuai dengan ketentuan pihak pengelola.

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post