Malang Town Square, Tempat Berbelanja Sambil Rekreasi Bersama Keluarga



Malang Town Square atau yang lebih akrab di telinga warga Kota Malang dengan panggilan Matos adalah salah satu mall yang menjadi tujuan Wisata Belanja bagi warga maupun pendatang yang berada di Kota Malang.

Wisata Belanja Matos termasuk sebagai salah satu tempat paling popular di Kota Malang. Hal ini bisa dilihat dari begitu banyaknya pengunjung yang mendatangi tempat ini setiap hari, dan akan semakin ramai saat akhir pekan.

Wisata Belanja Matos resmi dibuka untuk umum tahun 2005 dan memiliki slogan "Pusat Belanja, Hiburan, Rekreasi Keluarga", Bangunan yang memiliki tiga lantai ini menjadi tempat yang menyediakan berbagai kebutuhan sandang dan pangan untuk para pengunjungnya.

Selain Matos, anda juga bisa mengunjungi Wisata Belanja lainnya, antara lain Malang Olympic Garden Mall, MX Mall, Dieng Plaza, Mitra Department Store, Malang Plaza, Gajahmada Plaza, serta Matahari Pasar Besar Malang.

Fasilitas & Layanan

Hypermart
Pengunjung akan menemukan supermarket besar ini di Lantai 1 Wisata Belanja Matos. Hypermart menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok rumah tangga. Mulai dari baju, alat-alat elektronik, buah-buahan, hingga kebutuhan pangan.

Gerai Makanan
Untuk pengunjung yang perlu tambahan energi setelah lelah berkeliling, terdapat Food Court di lantai 3 atau gerai Pizza Hut di lantai 1, berseberangan dengan Hypermart. Di lantai dua anda bisa menemukan Kentucky Fried Chicken dan Bread Story.

Toko Buku Gramedia
Untuk menambah ilmu pengetahuan, anda bisa menemukan buku-buku berkualitas yang bisa anda dapatkan di Toko Buku Gramedia. Toko buku ini berada di sisi barat Wisata Belanja Matos dan memiliki dua lantai.

21 Cineplex
Bagi yang hobi nonton bioskop, anda bisa menemukan sarana untuk menyalurkan hobi di lantai tiga yang bersebelahan dengan Time Zone, tempat bermain keluarga dan anak-anak. 21 Cineplex memiliki empat studio yang menyajikan film-film terbaru, baik film-film karya anak bangsa  hingga buatan mancanegara.
Selain fasilitas-fasilitas yang disebutkan di atas, anda bisa menemukan stan untuk berbelanja kaset DVD, aksesoris, pakaian, tas, laptop, handphone, dan lainnya.

Jam Operasional

Wisata Belanja Matos buka untuk umum mulai pukul 09.30 hingga pukul 21.30 WIB.

Harga Tiket Masuk

Karena tempatnya sebagai sarana belanja, maka para pengunjung tidak perlu membayar harga tiket masuk untuk masuk ke Wisata Belanja Matos. Para pengunjung cukup membayar ongkos parkir sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post