Ingin Berbelanja Gadget Elektronik? Plaza Dieng Tempatnya



Wisata Belanja Dieng Plaza adalah salah satu pusat perbelanjaan di Malang. Didirikan tahun 2005, mall ini dulunya sama dengan mall kebanyakan yang melayani beraneka ragam barang da jasa. Tetapi, saat ini pihak pengelola mengubah fokus untuk menjadikan mall ini lain daripada mall yang lain, seperti Matos, MOG, MX Mall, dan mall-mall lain di Kota Malang, yaitu dengan menyulapnya menjadi pusat teknologi dan informasi terbesar di Malang Raya berkat kerjasama pihak pengelola dengan Dieng Computer Square (DCS).

Karena posisi Kota Malang sebagai kota pelajar, tidak heran bila Plaza Dieng selalu dibanjiri pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan gadget elektronik yang menunjang kegiatan belajar-mengajar, seperti laptop, notebook, dan berbagai aksesoris tambahan lainnya.

Fasilitas & Layanan

Plaza Dieng, bekerja sama dengan Dieng Computer Square, memberikan layanan penjualan barang-barang elektronik yang menunjang informasi dan teknologi, seperti komputer, laptop, notebook, serta gadget-dadget lainnya.

Walaupun berfokus di bidang penjualan sarana teknologi dan informasi, Plaza Dieng masih memiliki beberapa tenant, seperti Optik Melawai, yang melayani pembelian serta pembuatan kacamata.

Bagi anda yang gemar menonton, Dieng Plaza menyediakan 21 Cineplex, Bioskop dengan kapasitas dua studio ini selalu menayangkan film-film terbaru buatan anak bangsa dan mancanegara. Selain itu, di lantai dasar, juga terdapat Hugo’s CafĂ©, yang sudah terkenal sebagai tempat nongkrong anak muda Kota Malang. Beberapa artis dan penyanyi dari ibukota pernah mengunjungi tempat ini untuk melakukan konser.

Bagi pribadi yang sibuk, Wisata Belanja Plaza Dieng juga menyediakan jaringan internet tanpa kabel, atau yang biasa kita sebut sebagai Wi-Fi yang bisa diakses dari beberapa titik secara gratis tanpa dipungut biaya.

Fasilitas lain yang bisa didapatkan di Wisata Belanja Plaza Dieng adalah lapangan parkir yang lumayan luas. Terkadang pihak pengelola kerepotan untuk memfasilitasi pengunjung dengan parkir yang nyaman karena terlalu banyaknya pengunjung, apalagi di akhir pekan.

Pihak pengelola sudah berancang-ancang untuk membuka lokasi baru sebagai gerai ponsel di lantai satu. Selain itu, terdapat gerai ATM bagi anda yang ingin melakukan penarikan uang.

Jam Operasional

Wisata Belanja Plaza Dieng buka untuk umum mulai pukul 09.30 hingga pukul 21.30 WIB.

Harga Tiket Masuk

Karena tempatnya sebagai sarana belanja, maka para pengunjung tidak perlu membayar harga tiket masuk untuk masuk ke Wisata Belanja Paza Dieng. Para pengunjung cukup membayar ongkos parkir sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post