Batu Night Spectacular Pelengkap Keindahan Malam Kota Batu


Taman Bermain Batu Night Spectacular (BNS) adalah salah satu tempat rekreasi keluarga yang wajib dikunjungi saat berlibur di Kota Wisata Batu, tepatnya di Jalan Raya Oro-Oro Ombo 200. Taman Bermain Batu Night Spectacular mengajak anda nikmati indahnya malam di Kota Batu dan menjadi salah satu andalan pariwisata untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara. Dan ternyata, Taman Bermain BNS ini memang benar-benar menjadi salah satu atraksi yang diminati banyak orang. Tidak heran bila di akhir pekan, tempat dan jalan dari dan menuju BNS selalu penuh sesak oleh kendaraan bermesin.Taman Bermain Batu Night Spectacular memiliki beragam wahana yang bisa dinikmati pengunjung tua-muda, antara lain:

Fasilitas & Layanan

Taman Bermain Batu Night Spectacular memiliki beragam wahana yang bisa dinikmati pengunjung tua-muda, antara lain:
  1. Galeri hantu
  2. Slalom test
  3. Sepeda udara
  4. Trampolin
  5. Drag race
  6. Mouse coaster
Selain itu, Taman Bermain Batu Night Spectacular juga memiliki atraksi yang menjadi daya tarik utama, yaitu Taman Lampion, dimana para pengunjung akan menemukan berbagai macam lampion dengan berbagai macam bentuk dan warna. Spot ini juga menjadi lokasi favorit untuk berfoto bagi para pengunjung BNS. Di Taman Bermain Batu Night Spectacular juga tersedia night market bagi pengunjung yang ingin membeli berbagai macam oleh-oleh. Jangan lewatkan pula untuk mencoba berbagai menu di food court Taman Bermain BNS sambil menyaksikan dancing fountain atau air mancur menari dengan ditemani permainan tata lampu warna-warni.

Harga Tiket Masuk 

Berlaku mulai 23 Desember 2013, harga tiket masuk ke Taman Bermain Batu Night Spectacular adalah: Rp. 20.000/orang Senin – Kamis  (Weekday) Rp. 25.000/orang Jumat – Minggu (Weekend) Selama musim liburan / High season, harga tiket masuk berlaku Rp 25.000
Peraturan tambahan :
  • Anak anak mulai umur 1 tahun atau 85 cm Keatas dikenakan biaya penuh.
  • Tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman (kecuali makanan bayi).
  • Dilarang membawa senjata tajam, minuman keras dan binatang peliharaan.
  • Semua pengunjung BNS sudah terasuransikan.

    Jam Operasional

    Jam operasional Batu Night Spectacular adalah sebagai berikut:
    • Hari Senin - Kamis: Pk 15.00 - 23.00 WIB. 
    • Hari Jumat - Sabtu / Hari Libur: Pk. 15.00 - 24.00 WIB. 

    Peta Lokasi

       

    Diolah dari berbagai sumber.
    Previous Post
    Next Post