Bakso Kota Cak Man: Bakso Malang, Terkenal Hingga Penjuru Nusantara


Kota Malang selalu dikaitkan dengan bakso, begitulah kenyataannya. Entah karena memang sudah dari sananya, atau gara-gara saking banyaknya warung bakso populer yang menjadi jujugan para wisatawan, Kota Malang akhirnya memiliki julukan lain, yaitu Kota Bakso.

Bicara soal bakso, ada satu bakso Malang yang telah dikenal di seluruh Indonesia, bahkan pernah tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI), yakni Wisata Kuliner Bakso Kota Cak Man.

Wisata Kuliner Bakso Kota Cak Man disebut sebagai rajanya bakso di Malang. Ini bisa dilihat dari 11 outlet yang dimiliki oleh brand tersebut, sekaligus membuktikan bahwa Bakso Kota Cak Man sangat digemari oleh masyarakat. Wisata Kuliner Bakso Kota Cak Man kemudian dibawa ke seluruh pelosok Nusantara oleh para pemilik modal yang membeli hak waralaba Bakso Kota Cak Man, antara lain ke Jakarta, Makassar, Surabaya, Batam, Kediri, Samarinda, Manado, Ternate dan beberapa kota lainnya.

Dari 11 outlet yang tersebar di penjuru Kota Malang, beberapa yang terkenal terdapat di Ruko Jalan Letjend S. Parman, Blimbing-Malang, serta di Bundaran SMP 5, atau Ruko depan Rumah Sakit Lavalette, Jalan WR. Supratman C1 Kav. 13-14.

Ingin mencicipi cita rasa bakso asli terbuat dari daging sapi segar dan dibumbui bahan-bahan khas Kota Malang? Langsung saja ke Bakso Kota Cak Man.

Alamat: Jl. WR. Supratman C1 Kav. 13-14 Malang
Website: baksokotacakman.com
Twitter: @BaksoKotaCakMan
Telepon: 0341- 336017

Peta Lokasi



Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post